Pelatihan Web Design 101: Dasar-dasar Desain Halaman Web oleh Departemen Hubungan Internasional Universitas Andalas bersama ASSIST (Andalas Institute of International Studies)

Departemen Hubungan Internasional Universitas melalui ASSIST (Andalas Institute of International Studies) melakukan pelatihan kepada mahasiswa baik itu mahasiswa umum dari jurusan Hubungan Internasional maupun yang tergabung dalam organisasi jurusan seperti Himpunan Mahasiswa maupun ASSIST sendiri. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara hybrid di ruang sidang Departemen Hubungan Internasional dan media teleconference Zoom Meeting. Pelatihan tersebut dipandu oleh trainer Ulva Ananda Taufik S.IP yang merupakan salah satu alumni Hubungan Internasional Universitas Andalas Angkatan 2019.

Kegiatan tersebut bertajuk “Pelatihan Web Design 101: Dasar-dasar Desain Halaman Web”. Kegiatan pelatihan Design Web disampaikan oleh narasumber secara hybrid di mana narasumber menyampaikan secara langsung kepada peserta yang hadir langsung di dalam ruang Sidang HI UNAND. Narasumber secara garis besar menyampaikan dan memberikan pengarahan terkait bagaimana dasar-dasar pelatihan web kepada peserta yang hadir.